Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Princess Protection Program



Sutradara : Allison Liddi-Brown
Pemeran : Selena Gomez,Demi Lovato,Nicholas Braun,Samantha Droke,Robert Adamson
Tanggal rilis : 28 Juni 2008
Durasi : 88 menit

Putri Rosalinda adalah putri satu-satunya dari Raja Kerajaan Costa Luna. Karena Raja Costa Luna wafat maka Putri Rosalinda dinobatkan sebagai Ratu Costa Luna.



Tetapi pada upacara penobatan Putri Rosalinda, terjadi serangan dari negara tetangga kerajaan Costa Luna yaitu Kerajaan Costa Estrella yang dipimpin oleh Jendral Magnus Kane. Karena tentara Costa Estrella lebih kuat maka Kerajaan Costa Luna takluk dan menjadi jajahan Kerajaan Costa Estrella.

Tetapi untunglah para kerajaan sudah membentuk suatu badan khusus yang bernama Princess Protection Program (PPP) atau Program Penyelamat Putri Kerajaan.

Putri Rosalinda berhasil dilarikan oleh salah satu staf PPP yaitu Mayor Mason tetapi ibunya yaitu Sophia tertinggal dan menjadi tawanan Jendral Magnus Kane.

Untuk menghindari kejaran Jendral Magnus Kane, Putri Rosalinda dilarikan di rumah Mayor Mason yaitu di tempat terpencil di Amerika yaitu di daerah Lousiana.
Ternyata di Lousiana, Mayor Mason menyamar sebagai tukang pencari cacing umpan ikan bersama anak gadisnya yang bernama Carter.
Agar tidak bisa dilacak oleh Jendral Magnus Kane, Putri Rosalinda harus menyamar sebagai rakyat biasa dan mengganti namanya menjadi Rosie....malam pertamma saat putri rosalinda di rumah mayoy meson terlihat menangis  dan.....merenungi kerajaannya dan ibunya yang di tawan....
Biarpun sama-sama berumur 16 tahun tetapi pada awalnya Putri Rosalinda atau Rosie sulit bergaul dengan anak Mayor Mason yaitu Carter karena Rosie masih bersikap seperti putri kerajaan yang harus selalu dilayani.
Tetapi lama-kelamaan Rosie bisa beradaptasi.... rosie juga selalu ikut bantu-membantu carter dalam menyiapkan sarapan....

kemudian Rosie dan Carter menjadi sahabat akrab, maka Rosie yang mengaku saudara sepupu Carter bersekolah di tempat yang sama yaitu Lake Monroe High School.

Wajah Rosie yang cantik jelita dan sikapnya yang anggun bagaikan putri kerajaan (memang sebenarnya adalah putri raja) membuat Rosie cepat menjadi populer di Lake Monroe High School. Hal itu membuat 2 gadis cantik yang sebelumnya sudah populer karena kecantikannya yaitu Chelsea dan Brooke merasa tersaingi.
Karena sudah dibakar oleh rasa iri, Chelsea dan Brooke sering mengganggu Rosie tetapi untunglah Rosie selalu berhasil diselamatkan oleh Carter dan sahabatnya....
Permusuhan Rosie dan Chelsea mencapai puncaknya ketika di Lake Monroe School diadakan pemilihan gadis paling populer karena kecantikan dan kebaikan hatinya, siapa yang terpilih akan dinobatkan sebagai Putri Lake Monroe High School. Ternyata setelah diadakan pemilihan suara, terpilih 3 kandidat yaitu Rosie, Chelsea dan Carter.
carter melihat gaun box yang berisi gaun pendek ..
.carter duduk dan menatap gaun itu lama akhirnya ia mencobanya......
.rosie mengajari carter berjalan bak seorang putri dengan menaruh buku di atas kepalanya.... beberapakali carter mencoba tapi ia tetap tidak bisa....tapi berkat bantuan sang sahabat carter mulai terbiasa.....
Karena merasa akan kalah dengan Rosie, Chelsea dan sahabatnya Brooke berniat jahat yaitu akan mencelakai Rosie pada acara penobatan Putri Lake Monroe High School.
Tetapi sebenarnya ada masalah yang lebih besar bagi Rosie, Jendral Magnus Kane yang kesulitan melacak Rosie menemukan strategi jitu untuk memancing munculnya Rosie. jendral magnus kene memaksa ibu rossie menikah dengannya....
Jendral Magnus Kane membuat pengumuman ke seluruh dunia bahwa ia akan menikah dengan ibu Rosie yaitu Sophia.Kabar pernikahan Jendral Magnus Kane dan Sophia dimuat di sebuah majalah di Lousiana dan dibaca Rosie,
celakanya lagi majalah itu juga dibaca oleh Chelsea dan Brooke. Maka Chelsea dan Brooke memanfaatkannya untuk mengancam Rosie agar menyerahkan mahkota Putri Lake Monroe High School jika ia nanti yang terpilih atau rahasia dirinya akan dibongkar. Rosie tidak memperdulikan ancaman Chelsea karena yang dipikirkannya hanyalah keselamatan ibunya dan rakyat Costa Luna.
Maka Rosie berpamitan kepada Carter untuk pulang ke Costa Luna supaya bisa menyelamatkan ibunya.
Keadaan menjadi semakin gawat karena Jendral Magnus Kane akhirnya bisa mengetahui dimana tempat Rosie berada.Carter yang mengetahui bahaya besar bagi Rosie jika pulang ke Costa Luna segera membuat rencana nekat untuk menyelamatkan sahabatnya. Diam-diam tanpa sepengetahuan Rosie, Carter menelepon perancang busana Rosie yang sangat setia kepada Rosie yaitu Senor Elegante......
Carter menyuruh Senor Elegante untuk membuat 2 gaun yang berbeda warna yaitu pink dan biru. Carter menyuruh Senor Elegante memberitahu Jendral Magnus Kane bahwa Rosie akan memakai gaun yang berwarna biru padahal sebenarnya gaun berwarna biru itu yang akan dipakai Carter.
Rencana Carter berjalan mulus, pada acara penobatan Putri Lake Monroe High School, Carter memakai gaun berwarna biru dan Rosie memakai gaun berwarna pink, selain itu mereka memakai topeng sehingga sulit dikenali.....

Ketika Jendral Magnus Kane dan para anak buahnya datang untuk menculik Rosie, ia terkecoh dan menculik Carter yang memakai gaun berwarna biru.Tetapi Rosie yang sudah dinobatkan sebagai Putri Lake Monroe High School....
menyadari hilangnya sahabatnya Carter dan segera datang ke tempat Jendral Magnus Kane yang siap membawa Carter dengan helikopter maka terbongkarlah penyamaran Carter. Sekarang Carter dan Rosie dalam kondisi yang sangat berbahaya.
Tetapi untunglah di saat yang sangat berbahaya itu, datang Mayor Mason dengan pasukan Princess Protection Program. Jendral Mason Kane bisa ditangkap dan akhirnya Rosie atau Putri Rosalinda akhirnya bisa dinobatkan sebagai Ratu Kerajaan Costa Luna.


 selei deh....jadi selesainya happy ending yaaaaaa.....



0 komentar:

Posting Komentar